Home > METRO BERITA > PERISTIWA > Sopir Taksi Diserang Perampok di Depan Ngrembel Asri

Sopir Taksi Diserang Perampok di Depan Ngrembel Asri

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Keberingasan penjahat jalanan tak hanya mengancam pengguna sepeda motor. Kawanan begal kini semakin nekat dan mulai menyasar sopir taksi. Peristiwa itu baru saja menimpa Mulyadi, warga Sambiroto, Tembalang yang diserang sekelompok orang saat melintas di depan Pemancingan Ngrembel Gunungpati, Kamis (11/12) dinihari.

Sopir Taksi Ekspres itu dihentikan secara paksa oleh pelaku yang berjumlah empat orang. Ia juga mengalami luka berat di bagian kepala akibat dipukul menggunakan balok kayu oleh salah seorang pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya korban memang sedang dalam perjalanan pulang usai mengantarkan penumpang di perumahan Green Wood, sekitar pukul 24.00. Saat melintas di depan pemancingan Ngrembel, tiba-tiba korban dihentikan secara paksa oleh keempat pelaku. Kemudian, sambil mengancam, para pelaku langsung merampas uang setoran milik korban.

Sempat terjadi perlawanan yang dilakukan oleh  korban, hingga para pelaku mengeroyok korban dengan membawa senjata tajam, balok kayu dan batu bata. Tak hanya itu, uang setoran Rp 450 ribu juga berhasil dirampas pelaku dari tangan korban. Sampai saat ini ia masih menjalani perawatan di RS Banyumanik Semarang.

“Korban tidak sadarkan diri setelah dipukul menggunakan balok kayu dan batu bata oleh pelaku. Uang setoran milik korban dibawa kabur oleh keempat pelaku,” ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Sukiyono, Kamis (11/12) sore.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan,  pihaknya masih  menyelidiki kasus perampokan yang menimpa Mulyadi. “Kami telah menerjunkan tim untuk melakukan penelusuran, dengan mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi-saksi,” tandasnya. (yas)