Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Sopir Truk yang Kecelakaan di Weleri Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

Sopir Truk yang Kecelakaan di Weleri Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

METROSEMARANG.COM – Sopir truk bermuatan gabah yang jatuh ke jurang di jalan lingkar Weleri Kendal ditemukan tewas tertimpa truk di dalam kolam Selasa (16/5) siang. Saat truk ditarik dari dalam kolam korban ditemukan tergencet di dasar kolam.

Proses evakuasi sopir truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Weleri. Foto: metrojateng.com

Jenasah sopir truk bernomor polisi AE  8000 UJ ditemukan saat truk yang terjun ke jurang dan masuk ke kolam ikan ditarik mobil derek. Awalnya evakuasi terkendala medan yang susah dan muatan gabah yang berat. Korban Heru warga Ngawi Jawa Timur tidak ditemukan usai kecelakaan di jalan lingkar Weleri Selasa pagi.

Truk yang berjalan dari timur ini berhenti di pinggir jalan di jembatan layang jalur lingkar Weleri karena ban pecah. Kernet dan sopir turun untuk mengganti ban namun dari arah belakang melaju kencang truk yang dikemudikan Bambang warga Solo.

Truk terdorong hingga masuk ke jurang sedalam 20 meter dan kernet terpental. Sementara sopir yang berada di belakang ikut jatuh ke jurang dan diduga tercebur ke kolam ikan dibawahnya. Saat korban jatuh ke kolam truk ikut tercebur ke kolam hingga menimpa sopir hingga tewas.

“Sejak awal warga kesulitan mencari sopirnya, karena menurut kernet sopir sedang memasang balok kayu di belakang truk. Kemungkinan memang berada di bawah truk, tercebur setelah tabrakan dan tertimpa truk,” jelas Nirwan, warga sekitar.

Kernet truk dilarikan ke Rumah Sakit Islam Weleri Kendal begitu juga dengan sopir truk yang menabrak dengan kondisi luka parah. Jenasah korban dibawa ke kamar mayat RSI Weleri Kendal sedangkan truk berhasil di evakuasi dari dalam kolam selanjutnya dibawa ke Mapolres Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link