Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Sore Ini, Pre Event Loenpia Jazz 2015 Muter-muter Kota

Sore Ini, Pre Event Loenpia Jazz 2015 Muter-muter Kota

loenpia jazz

SEMARANG – Loenpia Jazz datang lagi! Ya, event jazz terbesar di Kota Semarang akan kembali hadir mengobati kerinduan penggemarnya pada Mei mendatang.

Menyambut Loenpia Jazz, panitia dari Komunitas Jazz Ngisoringin menggelar pre event sore nanti yang sekaligus diselenggarakan untuk memperingati International Jazz Day yang jatuh pada 30 April 2015. International Jazz Day merupakan hari jazz yang ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 2011 dan mulai diperingati tiap tahunnya mulai April 2012.

Ketua Panitia Loenpia Jazz 2015 Katrina Hadriani mengatakan, pre event kali ini digelar secara menarik, unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rencananya akan diawali dengan muter-muter kota Semarang bersama bus Semarjawi selama dua jam dari pukul 16.00-18.00.

“Bus akan berhenti di beberapa stay spot yang telah ditentukan untuk ngejazz sekaligus promo event Loenpia Jazz 2015 dari atas bus Semarjawi,” katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima metrosemarang.com.

Rute pre event ini mengambil start di Kota Lama dan finish di Gedung Telkom Jalan Pahlawan. Rute lengkap sebagai berikut: Kota Lama (stay spot) – Pemuda – Balai Kota (stay spot) – Lawang Sewu – Pandanaran – Simpang Lima – Bunderan Air Mancur Pahlawan (stay spot) – Telkom.

Tak hanya itu, acara pun akan dilanjutkan dengan pertunjukan musik di halaman Telkom Pahlawan mulai pukul 19.00-21.00. Pertunjukan musik ini akan dimeriahkan oleh band-band dari Jazz Ngisoringin sendiri. Selain itu akan tersedia pula booth yang menjual berbagai merchandise dari Loenpia Jazz serta pemberitahuan tentang event Loenpia Jazz yang akan digelar tidak lama lagi.

Lalu kapan tanggal pasti event bertema ‘Aku Ngejazz Mergo Kowe’ ini dan di mana lokasi penyelenggarannya? “Informasi akan kami berikan sesegera mungkin, biar pada penasaran dulu,” tukas Katrina. (byo)