Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Sosis Kimbo Siap Bersaing dengan Ukuran Lebih Panjang

Sosis Kimbo Siap Bersaing dengan Ukuran Lebih Panjang

METROSEMARANG.COM – Sosis Kimbo mulai mengembangkan produk olahan daging siap makan, Kimbo Reddi. Dengan ukuran lebih panjang dari sosis merk lain, Kimbo Reddy dipastikan mampu bersaing di pasaran.

Hal ini diungkapkan Muhammad Ali, Produk Manager PT Madusari Nusaperdana saat jumpa pers di Hotel Santika, Sabtu (23/7). “Ukuran Sosis Kimbo Reddy lebih panjang, harganya sama seribu perbuah,” ujarnya.

Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Ia menambahkan, harga Kimbo Reddi sangat terjangkau baik dalam kemasan plastik atau toples. Kimbo Reddi sendiri merupakan salah satu jenis Sosis Kimbo siap makan dengan target konsumen adalah anak-anak.

Menurutnya, dengan ukuran yang lebih panjang secara otomatis daging yang diolah juga makin banyak, sehingga kandungan protein dalam Kimbo Reddi lebih tinggi dari produk sosis lain. “Kami juga ingin meningkatkan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi masyarakat,” imbuh Monawati Sugiarto, COO PT Madusari Nusaperdana.

Ia menambahkan bahwa Sosis Kimbo diolah dengan teknologi sterilisasi bersuhu dan bertekanan tinggi sehingga dijamin higienis dan mampu bertahan hingga 6 bulan.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, kami juga mengadakan program undian berhadiah. Seperti hadiah tour ke Hongkong, Singapore, dan Malaysia, juga promosi beasiswa anak sekolah, serta promo double bonus,” tutup Muhammad Ali. (vit)