Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Soulvibe akan Meriahkan Akhir Pekan di E-Plaza

Soulvibe akan Meriahkan Akhir Pekan di E-Plaza

METROSEMARANG.COM – Defaculty kembali hadir di Entertainment Plaza (E-Plaza) untuk para mahasiswa yang haus akan eksistensi di dunia malam dan ajang unjuk diri untuk melatih profesionalisme dan kepiawaian dalam bermain musik Elektronik dance musik pada Senin (8/8) mendatang.

soulvibe

Defaculty kali ini menghadirkan tiga Disc Jockey (DJ) dari kampus, yaitu Ajenk, Ramsat, Monodoni sebagai Guest Stars Senin malam nanti sebagai penutup event setiap Senin di bulan Agustus.

“Tidak Cuma menghadirkan anak kampus yang pandai dalam bermain musik Elektronik Dance Musik, terkadang E-Lounge juga menghadirkan bintang tamu spesial dari Jakarta,” kata Head of Marketing Communication E-Plaza Semarang, Astrid, Rabu (3/8).

Setelah itu, E-Plaza akan menghadirkan Soulvibe, band yang sempat terpecah dan ditinggalkan beberapa personilnya tetap eksis di dunia blantika music Indonesia pada Sabtu, (12/8) mendatang.

Menurut Astrid, Soulvibe adalah band yang musiknya cukup unik didengar di telinga, dan kita wajib mendengarkan lagu mereka. “Kedatangan mereka yang akan menghibur para penikmat hiburan malam dan clubbers Semarang khususnya di E-Lounge akan diakhiri dengan life perform si cantik Prinscess Joana,” tambahnya.

Untuk datang di acara Soulvibe ini, Entertainment Plaza membuka tiket presale Rp 75.000 dan tiket On The Spot sebesar Rp. 150.000 yang sudah bisa dipesan sejak Selasa (2/8). (ade)