Home > METRO BERITA > Ssstt..Ada ‘Noni Belanda’ di AMC Semarang

Ssstt..Ada ‘Noni Belanda’ di AMC Semarang

image
Salah satu kegiatan peringatan HUT RI yang digelar di AMC Gajahmada. Foto Metrosemarang/dok

SEMARANG – Memperingati HUT Kemerdekaan RI sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Pun dengan seluruh karyawan prusahaan yang tergabung di bawah bendera PT Astra International Tbk, khususnya yang berada di Semarang.

Minggu (17/8/2014), seluruh karyawan mengikuti upacara bendera di halaman depan AMC (Astra Motor Center), Jalan Gajahmada 88 Semarang. Ratusan karyawan Permata Bank, Ardendi Jaya Sentosa, mobil 88, Peugeot, PT Toyota Astra Financial Services, TRAC, ACC, UD Trucks, United Tractors, FIF GROUP, Asuransi Astra, PT Traktor Nusantara, ASTRA BMW, ASTRA MOTOR, Daihatsu, ASTRA ISUZU, Astra Graphia dan Astra World, secara khidmat mengikuti upacara yang berlangsung mulai pukul 07.00.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kacab Asuransi Astra Semarang Bagus M Kamaludin selaku Koordinator Wilayah Perusahaan Astra Group di Semarang. Dalam amanahnya, Bagus merasa sangat bangga melihat kekompakan serta semangat seluruh karyawan dalam memperingati HUT ke-69 RI ini.

Bahkan, para karyawan ini sudah tiba sejak pukul 06.00. Mereka datang dengan kostum beragam, seperti perawat, polwan, TNI lengkap dengan senjatanya, polisi, pasukan bambu runcing, hingga noni Belanda.

Setelah upacara dilanjutkan dengan aneka lomba khas Agustusan, seperti lari karung, ikan terbang, memasukkan bola basket dengan tangan kiri, kolam bola, membawa kelereng dalam sendok, menggiring bola dengan terong, makan kerupuk, dan Fun Fashion Show. (MS-06)