Home > METRO BERITA > Star Hotel Bagikan Obat untuk Korban Banjir di Sawah Besar

Star Hotel Bagikan Obat untuk Korban Banjir di Sawah Besar

METROSEMARANG.COM – Rombongan Star Hotel Semarang mengunjungi daerah Sawah Besar Semarang Timur yang sedang tertimpa bencana kebanjiran, Jumat (17/2). Walaupun banjir sudah surut, namun sisa-sisa lumpur masih tampak terlihat di rumah-rumah penduduk. Sebelumnya, banjir di daerah tersebut mencapai kurang lebih satu meter.

Star Hotel Semarang menyerahkan bantuan berupa obat-obatan kepada warga Sawah Besar, Jumat (17/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Tim Star Hotel Semarang datang untuk memberi bantuan beberapa alat kebersihan, dan juga beberapa kebutuhan rumah tangga serta obat-obatan. Hal ini dilakukan karena pihak Star Hotel khawatir para warga akan mudah terserang diare setelah banjir.

“Selain itu juga, tim dari Star Hotel turut dalam membantu membersihkan rumah warga yang terkena banjir. Bantuan berupa beberapa alat kebersihan berikut cairan pembersih rumah juga diberikan,” kata Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas.

Dia menambahkan, beberapa dari warga mengeluh tentang rumah mereka yang masih banyak digenangi lumpur sehingga masih belum bisa berfungsi dengan baik. Star Hotel berharap, dengan kedatangannya dapat meringankan beban para korban banjir. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link