Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Star Hotel Buka Promo ‘Dari Sabang sampai Peterongan’ Berhadiah Motor

Star Hotel Buka Promo ‘Dari Sabang sampai Peterongan’ Berhadiah Motor

METROSEMARANG.COM – Star Hotel Semarang menggelar promo bertajuk ‘Dari Sabang sampai Peterongan’, yaitu menu makan siang yang bisa dinikmati mulai Senin (5/9) hingga akhir tahun dengan menu-menu Nusantara. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 65.000 per orang.

Fashion Show meramaikan suasana makan siang di Prima Restaurant dalam Promo Dari Sabang sampai Peterongan, Senin (5/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Fashion Show meramaikan suasana makan siang di Prima Restaurant dalam Promo Dari Sabang sampai Peterongan, Senin (5/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengatakan Dari Sabang sampai Peterongan dapat dinikmati mulai Senin hingga Kamis pada jam makan siang. “Ada belasan menu yang kami siapkan mulai makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup,” ungkapnya, Senin (5/9) siang.

Star Hotel juga memberikan gratis satu paket makan siang untuk pemesanan tiga orang dan berlaku kelipatan. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati Dari Sabang sampai Peterongan yang berjarak 5 Km akan dijemput oleh Star Hotel.

“Jadi, sering-seringlah makan siang di Star Hotel Semarang karena nantinya pada 12 Desember 2016 akan diundi hadiah utama satu unit sepeda motor untuk penikmat promo Dari Sabang sampai Peterongan,” paparnya.

Dia menambahkan, setiap Rabu para pengunjung restoran akan dihibur dengan penampilan para model dan peragaan busana dari para desainer  untuk memeriahkan suasana makan siang. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link