Home > METRO BERITA > Star Hotel Cabuti Paku dari Pohon di Jalan Sriwijaya

Star Hotel Cabuti Paku dari Pohon di Jalan Sriwijaya

METROSEMARANG.COM – Head of Department (HOD) dari Star Hotel Semarang menyusuri Jalan Sriwijaya Semarang sambil membawa ember dan juga catut, palu, tang dan juga linggis untuk mencabut paku-paku dari Pohon, Senin (28/11) pagi. Hal ini sebagai peringatan Hari Menanam Pohon Nasional yang jatuh pada tanggal 28 November.

Karyawan Star Hotel Semarang melakukan aksi cabut paku dari pohon di Jalan Sriwijaya Semarang, Senin (28/11) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Karyawan Star Hotel Semarang melakukan aksi cabut paku dari pohon di Jalan Sriwijaya Semarang, Senin (28/11) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Semua karyawan tampak bersemangat dan antusias dalam melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat semakin menjaga lingkungan dan tidak merusak pohon karena merupakan unsur penting dalam kehidupan manusia.

“Sulit menghentikan orang untuk menyakiti pohon dengan cara memaku pohon dan lain sebagainya. Kegiatan sepertinya seharusnya juga dicontoh yang lain supaya semua orang juga turut menjaga dan peduli lingkungan demi mendorong kota Semarang menjadi semakin hebat,” kata Lurah Tegalsari, AM Helmi.

Kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin dari Star Hotel Semarang. Karena menjaga alam dan peduli lingkungan juga menjadi tanggungjawab semua pihak. Kalau bukan kita, siapa lagi,” kata General Manager Star Hotel, Benk Mintosih.

Sebelumnya, Star Hotel Semarang mengadakan Lomba Lipsing antar Karyawan pada 25 November 2016 lalu untuk menyambut ulangtahunnya yang jatuh pada 12 Desember. Menurut Benk acara seperti ini perlu untuk mengasah kreatifitas karyawan untuk memajukan perusahaan. (ade)

Tinggalkan Balasan