Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Star Hotel Semarang Gelar Lomba Pitulasan bareng Jurnalis

Star Hotel Semarang Gelar Lomba Pitulasan bareng Jurnalis

METROSEMARANG.COM – Star Hotel Semarang menggelar acara media gathering bertajuk Geermain Geeersama Star Hotel yang mengundang para wartawan untuk berlomba ala lomba tujuh belasan di Ruang Cattelya lantai 1 Star Hotel Semarang.

Lomba merapikan sprei dengan sekali kibasan di Star Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Lomba merapikan sprei dengan sekali kibasan di Star Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Acara berlangsung meriah lantaran para karyawan hotel beserta para wartawan mengenakan kostum bertemakan pejuang. Hadiah yang diberikan juga cukup menarik, berupa souvenir dan beberapa voucher.

Menurut General Manager Star Hotel Semarang Benk Mintosih, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis. Dia memberi kesempatan kepada jurnalis yang biasanya melipit kegiatan tujuh belasan untuk mencoba bermain lomba-lomba tujuh belasan.

“Ini kami adakan juga sebagai ungkapan terimakasih Star Hotel Semarang kepada rekan-rekan wartawan yang senantiasa memberikan informasi kepada warga masyarakat,” ujar Benk, Senin (15/8) siang.

Lomba yang dipilih pun tidak jauh dari dunia perhotelan, yakni menata sprei dengan sekali kibasan, berjalan menggunakan nampan berisi air, melipat serbet makan dan lain sebagainya.

Karena kegiatan-kegiatan ini asing bagi para jurnalis, sebelum memulai lomba para karyawan Star Hotel Semarang memberikan arahan bagaimana cara melakukannya dengan benar. (ade)