Home > Berita Pilihan > Subhanallah, Telinga Bayi di Ngaliyan Ini Membentuk Lafal Allah

Subhanallah, Telinga Bayi di Ngaliyan Ini Membentuk Lafal Allah

METROSEMARANG.COM – Fenomena unik terlihat di telinga bayi bernama Asyifa Bilqis Ramadhani putri pasangan Meiwan Dani Ristanto dan Zainun Mukhorobah yang tinggal di Kelurahan Purwoyoso Ngaliyan Kota Semarang.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Telinga putri pertama pasangan tersebut jika diamati dengan seksama menunjukkan lafal Allah dalam bentuk huruf arab. Saat metrosemarang.com mengambil foto telinga bayi tersebut, tak dipungkiri bentuknya memang seperti tulisan arab yang jika dibaca berbunyi Allah.

Sang ayah Meiwan mengungkapkan, sejak putrinya lahir pada 1 Juli 2016, ia sudah melihat keunikan telinga anaknya. Namun, ia tak begitu menghiraukan keunikan yang ada di telinga anaknya tersebut.

“Tapi lama-kelamaan telinganya semakin kelihatan, kalau dibaca semakin jelas bertuliskan kalimat Allah,” kata Meiwan saat ditemui metrosemarang.com di Ngaliyan.

Ia dan istrinya pun sempat kaget saat melihat fenomena yang ada di telinga anaknya. Meski begitu, yakin kalau fenomena itu hanyalah suatu kebetulan yang diberikan sang pencipta kepada anaknya. “Ya sempat kaget, kok bisa bentuknya persis menyerupai lafal Allah dalam tulisan arab,” tandasnya. (din)