Sukses Kawal Mudik dan Balik, Pertamina Apresiasi Awak Mobil Tangki

METROSEMARANG.COM – Satgas Pertamina yang telah berlangsung dari 15 hari sebelum lebaran hingga sekarang diklaim berjalan lancar dan berhasil memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik idul fitri 2017. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, salah satunya adalah Perusahaan Penerima Pemborongan Pengiriman (4P) BBM yang mengelola Awak Mobil Tangki.

Pertamina Berikan Penghargaan kepada Awak Mobil Tangki di Kantor Pertamina MOR IV, Jumat (7/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Atas kesuksesannya mengawal arus mudik dan arus balik 2017, Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Muhammad Iskandar memberikan apresiasi kepada salah satu perusahaan penerima pemborongan pengiriman BBM Wilayah Jawa Tengah, yaitu PT Ardi Prima.

“Sebanyak 1.474 awak mobil tangki BBM telah bekerja keras selama arus mudik dan balik. Apresiasi ini diberikan karena Awak Mobil Tangki dari PT Ardi Prima melakukan distribusi BBM ke SPBU dalam menjamin ketersediaan BBM selama masa arus mudik dan balik,” terang Area Manager Communication & Relations JBT, Andar Titi Lestari, Jumat (7/7).

Pihaknya berharap, kedepannya PT Pertamina (Persero) dapat mempertahankan atau bahkan terus lebih baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat, terutama untuk arus mudik dan balik tahun depan. (ade)

You might also like

Comments are closed.