Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Super Romantis, Ini Surat Cinta Brad Pitt pada Angelina Jolie

Super Romantis, Ini Surat Cinta Brad Pitt pada Angelina Jolie

image

Seluruh wanita di dunia boleh cemburu pada Angelina Jolie. Bukan hanya karena dia berpasangan dengan aktor seksi dan tampan, Brad Pitt, namun juga lantaran dia hidup bersama pria paling romantis sedunia.

Anda tidak percaya? Baca saja surat yang ditulis Brad Pitt untuk Angelina Jolie, seperti dimuat di laman World Observer berikut ini.

“Istriku menderita karena penyakitnya. Dia terus-terusan merasa gugup karena masalah pekerjaan, kehidupan pribadi, kegagalannya dan berbagai masalah dalam membesarkan anak-anak. Dia telah kehilangan bobot sebanyak 14 kilogram dan berat badannya hanya 41 kilogram di umurnya yang ke-35 tahun. Dia menjadi sangat kurus dan selalu menangis. Dia bukan lagi wanita yang bahagia. Dia sering menderita sakit kepala berkepanjangan, nyeri jantung dan mengalami syaraf terjepit di punggung dan tulang rusuknya.

Dia tidak tidur dengan benar, tertidur hanya di pagi hari dan mudah lelah. Hubungan kami pun berada di ambang perpecahan.

Kecantikannya telah sirna. Dia memiliki kantung di bawah matanya, sering menonjok kepalanya dan berhenti mempedulikan dirinya. Dia menolak untuk berakting dan berperan apapun.

Aku kehilangan harapan dan berpikir kami akan segera bercerai. Tapi kemudian aku memutuskan untuk melakukan sesuatu. Dan akhirnya, aku mendapatkan wanita yang paling cantik di muka bumi.

Dia adalah idola lebih dari separuh pria dan wanita yang ada di dunia, dan aku adalah satu-satunya lelaki beruntung yang bisa tidur di sampingnya dan memeluk bahunya.

Aku mulai memanjakannya dengan bunga, ciuman dan pujian. Aku memberinya kejutan dan berusaha menyenangkannya setiap saat. Aku memberinya banyak hadiah dan hidupku kuberikan untuknya. Aku berbicara di depan umum tentangnya. Aku memujinya di depan teman-temanku dan temannya.

Anda tidak akan mempercayainya, tapi dia berbunga-bunga. Dia menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berat badannya bertambah, tidak lagi gugup dan dia mencintaiku lebih dalam dari sebelumnya. Aku tidak pernah menyangka dia bisa mencintaiku sedalam itu. Dan kemudian aku menyadari satu hal : seorang wanita adalah bayangan dari pasangannya. Jika Anda mencintainya hingga ke titik terburuknya, dia juga akan melakukan hal yang sama untuk pasangannya”.
-Brad Pitt- (ren)