Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Syaharani Hibur Pecinta Jazz Semarang

Syaharani Hibur Pecinta Jazz Semarang

Syaharani tampil memukau di halaman DPRD Provinsi Jateng, Minggu (4/10) malam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Syaharani tampil memukau di halaman DPRD Provinsi Jateng, Minggu (4/10) malam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

 

METROSEMARANG.COM – Penyanyi jazz ibukota, Syaharani, tampil menghibur pecinta jazz Semarang saat tampil di halaman Kantor DPRD Provinsi Jateng, Minggu (4/9) malam. Didampingi MP3trio, kelompok musik pimpinan Rene van Helsdingen, seorang pianis asal Belanda dan Kevin Yosua (bass) serta Benny Mustafa (drum), mereka memuaskan ratusan penonton yang memadati venue.

“Sudah lama saya tidak ke Semarang. Saya kangen kota ini,” ungkap Syaharani mengawali aksinya. Semarang merupakan jujugan Bus Jazz Tour sendiri ke-12 yang dikunjungi dari total 23 kota se-Indonesia.

Rene van Helsdingen, sang pemilik bus sekaligus musisi jazz ternama di Belanda pun tampil memukau dengan permainan pianonya. “Saya sangat senang bisa ke Semarang. Sebelumnya saya kemarin dari Salatiga,” kata Rene dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Konsep panggung kecil di atas bus yang digagas oleh Rene memberikan kesan baru bagi penonton. Selain sahian musik jazz yang memanjakan telinga, ada banyak FoodTruck di sekitar lokasi pengelenggaraan konser sehingga pengunjung bisa menikmati sajian hiburan serta kuliner yang bermacam-macam. (ade)