Home > Berita Pilihan > Tak Takut Siksa Kubur, Kakek Ini Cabuli Bocah 2 Tahun!

Tak Takut Siksa Kubur, Kakek Ini Cabuli Bocah 2 Tahun!

METROSEMARANG.COM – Kelakuan kakek di Pedurungan ini benar-benar keterlaluan. Di usianya yang hampir 70 tahun, dia masih doyan mengumbar syahwat. Sayangnya, nafsu sang kakek justru dilampiaskan pada bocah balita berumur 2 tahun!

Ilustrasi
Ilustrasi

Kakek berinisial ED (68) ini akhirnya harus memertanggjawabkan perbuatan bejatnya setelah keluarga korban memutuskan melapor ke polisi, Minggu (25/9) siang.

“Keluarga merasa curiga dengan perubahan yang terjadi pada korban. Dia jadi pendiam dan selalu mengeluh sakit pada alat kelaminnya,” kata M, kerabat korban saat melaporkan kasus tersebut di Polrestabes Semarang.

Dari keterangan korban diketahui bahwa perbuatan tak senonoh itu dilakukan di rumah tak jauh dari tempat tinggalnya pada Kamis (22/9) petang. Namun, M belum bisa menceritakan secara detil kronologi kasus asusila tersebut.

“Kami sudah membawa korban ke RS Bhayangkara dan tim medis menyatakan ada luka pada alat kelaminnya yang diduga akibat perbuatan asusila,” imbuh M.

Pihak keluarga berharap agar kasus tersebut segera ditindaklanjuti. Sebab, perbuatan itu sudah mengakibatkan trauma pada korban dan bisa berdampak buruk terhadap perkembangannya.

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengatakan, pihaknya berjanji akan menindaklanjuti setiap laporan masyarakat. “Laporan yang sudah masuk tentu saja akan dikembangkan dan kami tindak lanjut,” tegasnya. (MS-02)