Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Tambah Titik Layanan, JNE Diganjar Penghargaan

Tambah Titik Layanan, JNE Diganjar Penghargaan

METROSEMARANG.COM – Upaya dalam penambahan titik layanan dengan kerjasama kepada masyarakat dalam bentuk kemitraan berbuah manis di awal tahun 2017. JNE dianugerahi penghargaan bergengsi Franchise Top of Mind 2016 kategori bisnis Courier Service.

Foto: metrosemarang.com/istimewa

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengatakan, rasa syukur dari berbagai pencapaian tersebut, diwujudkan dengan langkah-langkah inovatif yang bermanfaat bagi seluruh pelanggan.

“Penambahan jumlah titik layanan terus dilakukan agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik-titik layanan JNE yang tersebar di seluruh nusantara dan JNE dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal distribusi barang, baik untuk keperluan pribadi atau keperluan bisnis maupun kebutuhan pengiriman perusahaan,” kata dia, Jumat (20/1).

Strategi penambahan titik layanan tersebut juga merupakan upaya dalam menambah kapabilitas perusahaan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terkait pengiriman paket yang jumlahnya terus meningkat.

Tahun ini, JNE berharap dapat menambah 10 persen hingga 15 persen jumlah titik layanan dari yang sudah ada dan memaksimalkan infrastruktur saat ini seperti operation hub di beberapa kota antara lain Surabaya, Batam, Semarang, Medan, Wangon, Bandung, dan Surabaya.

Selain itu, perluasan jaringan pun dimaksimalkan untuk wilayah Indonesia bagian Timur, agar JNE bersama-sama dengan masyarakat dapat turut berperan aktif mendukung pertumbuhan perekonomian di wilayah tersebut. (ade)