Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Mall & Shopping > Tampil Cantik dengan Hijab Printing Al Fath

Tampil Cantik dengan Hijab Printing Al Fath

METROSEMARANG.COM – Untuk tetap trendi dan cantik selama bulan Ramadan model hijab printing segi empat dengan motif bunga, floral dan abstrak hingga landscape pantas dicoba para wanita muslimah. Khasanah Muslim Al Fath Semarang menyediakan produk terbaru yang menggunakan teknik printing, dengan berbagai corak misalnya kota, alam maupun heritage diprinting di atas kain velvet, maxmara dan katun.

Koleksi hijab printing Al Fath. Foto: istimewa

Manager Khasanah Muslim Al Fath Semarang, Supriyani menerangkam, coraknya yang berbeda dari hijab biasa akan membuat pemakainnya punya kesan glamour dan eksklusif. Hijab printing ini juga memiliki bahannya yang halus, nyaman dan menyerap keringat sehingga disukai banyak wanita.

“Selama Ramadan tahun ini, penjualan hijab terus naik tajam dibandingkan hari biasanya, yaitu sekitar 40 persen. Produk yang paling dinimati tahun ini adalah hijab model printing,” katanya, Senin (5/6).

Sementara untuk premium pada hijab printing, mengusung warna lebih tegas seperti merah, biru navy, cokelat dan hijau segar. Sedangkan untuk koleksi regulernya lebih condong ke warna pastel seperti peach, abu muda, baby pink. Hijab modis ini bisa dibawa pulang dengan membayar mulai Rp 100.000 hingga Rp 250.000. (ade)