Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Tanpa Sinyal, Teknologi Ini Memungkinkan Smartfren Tetap Bisa Terima Telepon

Tanpa Sinyal, Teknologi Ini Memungkinkan Smartfren Tetap Bisa Terima Telepon

METROSEMARANG.COM – PT. Smartfren Telecom Tbk meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Andromax L dan Andromax B. Perangkat terbaru ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Ditambah lagi dengan VoLTE dan teknologi terbaru kita VoWifi yang memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan atau menerima telepon walau tanpa sinyal seluler.

Peluncuran Andromax B dan Andromax L di Galeri Smartfren Semarang, Kamis (26/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Selama langsung ke Wifi, nomor ponselAanda akan selalu aktif. Misalnya sedang di luar negeri atau tidak mendapatkan signal, Anda hanya mencari wifi otomatis nomer ponsel anda akan tetap dapat dihubungi,” terang Regional Head PT. Smartfren Telecom North Central Java, Arinto Utama, Kamis (26/1).

Ponsel Andromax L dibanderol sekitar Rp 1.249.000 dengan spesifikasi RAM 2GB, ROM 16 GB, Chipset Qualcom Snapdragon, teknologi SVI, Layar fullHD, Kamera 8MP dan fitur audio DTS Audio Enhancer.

Sedangkan untuk Andromax B dibanderol sekitar Rp849.000 dengan spesifikasi OS terbaru Marshmellow, berchipset Qualcom Snapdragon, teknologi SVI, layar full HD, kamera 5MP, Snapdragon Audio dan SVI. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link