Home > METRO BERITA > Sosialita > Tasya ‘The Voice Kids’ Ingin jadi Penyanyi Profesional

Tasya ‘The Voice Kids’ Ingin jadi Penyanyi Profesional

PERASAAN bahagia terpancar dari raut muka Tasya Sherin Azzahra. Pasalnya ia telah mendapatkan kesempatan untuk tampil atas panggung The Voice Kids Indonesia di salah satu stasiun televisi nasional beberapa waktu lalu.

Tasya yang baru duduk di kelas VII di SMP 2 Semarang, sebenarnya tidak pernah menyangka bisa menjadi penyanyi. “Sukanya modeling terus ditunjuk ikut lomba nyanyi, dan juara,” ujar Tasya kepada metrosemarang.com, belum lama ini.

Tasya Sherin Azzahra
Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Semenjak itu, karir menyanyi penggemar Ariana Grande ini makin bersinar. Puncaknya saat putri pasangan Khadijah dan Bambang Kasno tersebut lolos audisi The Voice Kids. Tasya yang dimentori Beby Romeo itu kini telah menerima banyak job menyanyi di berbagai acara.

Dara kelahiran 14 Maret 2004 ini bahkan telah mendapat kontrak dari MNC. “Iya sudah dikontrak jadi nggak bisa ikut audisi lain,” imbuhnya.

Tasya ternyata juga pandai menyinden. Meski begitu dia mengakuĀ akan fokus pada genre jazz blues, walau ia juga menguasai genre rock blues. “Sekarang pengin fokus jadi penyanyi,” tambahnya.

Untuk mencapai cita-cita tersebut, Tasya telah mempertimbangan untuk melanjutkan pendidikan di bidang musik. “SMA pengin ke SMA 3, kalau setelahnya mungkin mau ambil jurusan musik,” pungkas dara cantik pemilik akun @tasyasheazz. (vit)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link