Beranda METRO BERITA METRO JATENG Tawuran di Karaoke Boja, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

Tawuran di Karaoke Boja, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

BERBAGI

METROSEMARANG.COM – Feri Widiyanto meregang nyawa usai terlibat bentrokan dengan sesama pengunjung tempat karaoke di Hotel Gading Asri Kecamatan Boja Kendal, Rabu (13/12) dinihari. Korban tewas akibat luka tusuk.

Menurut salah satu korban pengeroyokan, Eko Minggo kejadian ini berawal saat ia yang dalam kondisi mabuk keluar dari kamar mandi dan tidak sengaja bersenggolan dengan salah satu pelaku, Eko Cahyo yang juga dalam kondisi mabuk.

Keduanya telibat cekcok dan keributan hingga korban Feri Widiyanto keluar dari ruang karaoke. Suasana pun bertambah keruh hingga Eko Cahyo memanggil kelima temannya.

Kedua kubu yang sama-sama dalam kondisi mabuk terlibat perkelahian. Meski salah satu korban, Taufik berusaha melerai enam pelaku terus berusaha mengejar dan memukuli kedua korban Eko dan Fery hingga tersungkur.

Fery yang telah jatuh tersungkur akibat pukulan langsung didatangi Yepta yang telah mengeluarkan sebilah pisau lipat dari saku celananya. Feri tewas seketika di lokasi kejadian akibat kehabisan darah. Setelah melakukan pengeroyokan enam pelaku kabur dan meninggalkan ketiga korbannya di lokasi.

“Awalnya dari kamar mandi keluar dan ngga sengaja ada senggolan langsung ada cekcok-cekcok sedikit. Waktu itu sudah mau selesai tapi temanku yang meninggal itu keluar dari room langsung nambahi cekcok itu. Iya terus tawur gitu, kalau saya 3 orang dan dari sana 6 orang,” jelas Eko.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan dari penyelidikan petugas tim Reskrim Polres Kendal dan Polsek Boja berhasil mengamankan enam pelaku pengeroyokan dan penusukan. Keenam pelaku yakni, Yepta, Eko Cahyo, Dwi Cahyo, Oki Adianto, Yesua dan Alpha yang kesemuanya warga Boja.

Jenazah korban sempat dilarikan ke Puskesmas Boja dan kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Semarang untuk menjalani autopsi. (metrojateng.com/MJ-01)

 

BERBAGI