Home > METRO BERITA > Terpeleset, Pria Ini Tewas Dilindas Trailer

Terpeleset, Pria Ini Tewas Dilindas Trailer

METROSEMARANG.COM – Tri Mulyono, warga Tugurejo RT 04/RW III Kecamatan Tugu Semarang tewas mengenaskan setelah kepalanya terlindas ban belakang truk trailer yang melaju di Jalan Walisongo,Tugu, atau tepatnya di depan kios rosok Pak Jupri, Kamis (1/12) pukul 19.00 WIB.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kecelakaan maut itu bermula tatkala pria tersebut melaju naik motor matic Yamaha Jupiter Z bernopol H 2549 IQ dari arah Mangkang hendak menuju timur Semarang.

Saat itu, tepat di depannya terdapat truk trailer yang melaju dari arah yang sama. Diduga menyenggol bodi truk saat menyalip dari sisi kiri jalan, ia lalu terpeleset. Ia jatuh tepat pada bagian ban belakang trailer.

“Saat hendak menyalip, motornya diduga menyenggol bodi truk, lalu jatuh oleng ke samping kanan dan terlindas ban kiri belakang trailer,” ungkap Kanit lakalantas Polrestabes Semarang AKP Sugito saat dikonfirmasi, Jumat (2/12) petang.

Saat ini, petugasnya tengah memperdalam keterangan saksi mata
Ihwal kejadian tersebut. Sopir trailer telah dimintai keterangan di kantornya. “Sopirnya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” katanya.

Polisi kini telah mengidentifikasi identitas sopir trailer bernama Sarwono, warga Tampomas Selatan III 06/01 Petompon.

Di sisi lain, jenazah korban telah dibawa di RS Tugu sebelum dibawa keluarganya. (far)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link