Home > METRO BERITA > Fokus Metro Semarang > Tertidur Pulas, Nyawa Pria Ini Selamat saat BRT Hantam Pangkalan Ojeknya

Tertidur Pulas, Nyawa Pria Ini Selamat saat BRT Hantam Pangkalan Ojeknya

METROSEMARANG.COM – Bambang Sugiyanto tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur usai BRT sarat penumpang menyeruduk pangkalan ojeknya di simpang tiga Kagok Papandayan Semarang Minggu pagi (17/7). Betapa tidak, ia yang saat itu sedang tertidur pulas di pangkalan tiba-tiba dibangunkan rekannya hanya selang 5 menit sebelum bus menghantam pangkalan.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Kecelakaan BRT di Papandayan mengakibatkan 22 orang terluka. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Bambang mengaku saat ini sedang menenangkan diri di rumahnya karena masih syok. Sementara rekannya, Alex Kalong menyebut Bambang baru saja diberi mukjizat saat kejadian berlangsung.

“Lagi tidur dia ini, mendadak dari arah Akpol busnya datang kencang banget langsung brak!. Untung dia dibangunin makanya bisa langsung lari menjauh,” ungkap warga Kaliangse ini.

Seperti diketahui, warga Kagok Papandayan dikejutkan kecelakaan karambol yang melibatkan BRT jurusan Mangkang-Pemuda-Ungaran pagi tadi.

Bus rem blong langsung menyeruduk mobil Yarris yang terparkir di depan halte Kagok. Bus lalu banting setir kiri dan menabrak pangkalan ojek setempat. Tiga motor pengojek penyok ditabrak bus tapi bus yang banting ke kiri terguling hingga membuat 22 penumpang terluka.

“Mau mandek di halte kehalang Yarris kemudian nyerempet mobil itu lalu banting kiri ngantem pagar dan tiang sampai ngguling. Untungnya tidak kena orang,” terangnya. (far)