Home > METRO BERITA > Terungkap, Mayat Ber-BH Pink di Kebun Tebu Ternyata Karyawan Pabrik Plastik

Terungkap, Mayat Ber-BH Pink di Kebun Tebu Ternyata Karyawan Pabrik Plastik

METROSEMARANG.COM – Polisi akhirnya berhasil mengungkap jati diri mayat ber-BH pink yang ditemukan di perkebunan tebu Kampung Kandri, Kecamatan Gunungpati, Rabu (21/12) kemarin. Korban diketahui bernama Rohmadi alias Vera (34) warga Kaliori Rembang yang bekerja sebagai karyawan pabrik plastik di kawasan Ngaliyan Semarang.

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Kandri, Rabu (21/12). Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Semula polisi kesulitan mengungkap identitas Rohmadi karena saat ditemukan tak ada tanda pengenal yang melekat di tubuh korban. Namun, misteri itu terkuak setelah keluarga korban mendatangi kepolisian dan menunjukkan foto serta ciri-ciri pria yang indekos di Pamularsih Semarang Barat tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari keluarga korban. “Ini masih diminta keterangan lebih lanjut oleh penyidik Resmob,” katanya, Kamis (22/12).

Ditambahkan Kanit Resmob Polrestabes Semarang AKP Herman Sophian, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sudah beberapa tahun berada di Semarang dan bekerja sebagai karyawan di pabrik plastik. Korban juga jarang pulang ke Rembang.

“Sementara baru sepeda motor Supra X milik korban yang hilang. Kendaraan tersebut diduga dibawa kabur oleh pelaku,” ujarnya.

Hal itu diperkuat dengan kesaksian keluarga bahwa korban selalu menggunakan Honda Supra X untuk sarana transportasi. “Untuk motif masih kami dalami,” tegasnya.

Rohmadi alias Vera ditemukan tak bernyawa di perkebunan tebu Kampung Kandri RT 01 RW 06, Gunungpati, Rabu (21/12) sekitar pukul 06.30. Jasadnya ditemukan oleh warga setempat, Mustakim (29) petani penggarap lahan tebu.

Temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Gunungpati dan diteruskan ke Polrestabes Semarang. Korban tewas dengan sejumlah luka di kepala dan sayatan benda tajam di tangannya.

Saat itu korban mengenakan kaus hitam, dua BH warna krem dan pink serta celana jins biru. Helm yang diduga milik korban ditemukan tak jauh dari lokasi. (MS-02)