Home > METRO BERITA > Terungkap, Soimah Gantung Diri Usai Cekcok dengan Kekasih

Terungkap, Soimah Gantung Diri Usai Cekcok dengan Kekasih

METROSEMARANG.COM – CK alias Soimah (23), wanita muda yang tewas gantung diri di kompleks Lokalisasi Sunan Kuning, sempat terlibat cekcok dengan teman dekatnya, beberapa saat sebelum mengakhiri hidupnya, Sabtu (11/11) malam.

Warga Kuningan, Semarang Utara yang biasa dipanggil Soimah itu terlibat pertengkaran dengan kekasihnya melalui aplikasi WhatsApp. Kontak yang diduga kekasihnya tersebut, oleh korban diberi nama Kesayangan. Dalam percakapan tersebut, keduanya terlibat perdebatan.

Berdasarkan rekaman chat di ponsel korban, pada pukul 19.50, Soimah mengirimkan pesan bertuliskan “Ws timbang q dsalah no ning dunia mending q mati (Sudah daripada aku disalahkan di dunia lebih baik aku mati),”. Lalu disambung dengan pesan berikutnya “Ws stres aq (Sudah stres aku),”.

Chattingan Soimah sebelum ditemukan gantung diri. Foto: dok istimewa

Kemudian pada pukul 20.01 penghuni Wisma Sava itu kembali mengirim pesan foto yang bergambarkan kain yang disiapkan untuk ia gantung diri. Dan disambung dengan pesan berikutnya “Kui tak bukti ning awAk mu. Aq est mneng mbok mulai (Itu tak buktiin ke kamu. Aku sudah diam kamu mulai),” katanya.

Sementara Kapolsek Semarang Barat, Kompol Nur Cahyo mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara cekcok tersebut yang memang menjadi pemicu Soimah nekat gantung diri.

“Dari penyelidikan sementara, korban nekat gantung diri karena cekcok dengan kekasihnya melalui pesan Whatsapp di hp korban. Sementara tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan,” tukasnya. (fen)