Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > The Angel Percussion Ramaikan Akhir Pekan di E-Plaza

The Angel Percussion Ramaikan Akhir Pekan di E-Plaza

METROSEMARANG.COM – Entertainment Plaza mengadakan event special pada Sabtu (22/10) bertema Afterworld Theme dengan menghadrikan seorang Disc Jockey cantik dari Jakarta dan The Angel Percussion. Afterworld Theme adalah Event Nasional yang dikemas dengan memberikan sentuhan hiburan malam yang berbeda dengan event-event sebelumnya.

Kartika Ayu

“Event ini tidak hanya menghadirkan seorang female DJ dari Jakarta, Kartika, namun juga satu grup perkusi, The Angel Percussion. Mereka adalah satu group perkusi yang sudah sering perform di berbagai macam acara dengan penampilan yang sangat rancak dan sangat menghibur pendengar dan penontonya akan hadir di awal acara nanti,” terang Head Of Markeketing E-Plaza, Astrid.

Sebelumnya group ini pernah datang di E-Lounge dan ini adalah kali ketiga mereka kembali menghibur para clubbers di kota Semarang khususnya di E-Lounge.

Sebagai pembuka acara nanti Asialine band sebagai Home band baru yang mulai bergabung di awal Agustus ini akan ikut andil di acara ini. Tidak hanya Alexis dancer yang akan perform dengan lenggak-lenggok gerakan badan yang gemulai menghibur para clubbers yang datang malam nanti, di akhir acara EPDJ Allstars yang akan menutup acara ini nanti.

Selain hiburan E-Plaza juga memberikan sajian kuliner spesial kepada masyarakat Kota Semarang atau pun yang pendatang di kota Semarang yang ingin mencari tempat hanya untuk sekedar nongkrong dan makan makanan ringan di jam tengah malam.

Astrid mengatakan, mulai saat ini E-Corner yang terletak di E-Resto Entertainment Plaza buka sampai dengan jam 04.00 dini hari. “Semua makanan special yang ada di E-Corner tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup mulai Rp 15.000 saja,” pungkasnya. (ade)