Home > METRO BERITA > Tiba di Mapolda Jateng, Kapolri Disambut Tari Soreng

Tiba di Mapolda Jateng, Kapolri Disambut Tari Soreng

METROSEMARANG.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian tiba di Polda Jateng, Jumat (5/8) pukul 08.00. Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan di Kota Lumpia.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Memasuki gerbang, orang nomor satu di kepolisian Indonesia tersebut disambut tarian Soreng dari Polres Magelang. Didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Tito berjalan kaki saat masuk ke Mapolda Jateng.

Puluhan Kapolres se-Jateng sudah berjajar rapi dan siap menyambut Tito dengan bersalaman satu persatu. Usai bersalaman, Kapolri dan pejabat utama melakukan foto bersama di halaman Polda Jateng.

Jenderal Tito tiba di Kota Semarang pada Kamis, (4/8) sore kemarin. Informasi yang dihimpun mengenai kegiatan hari ini, sampai di Mapolda Jateng akan melakukan giat paparan di gedung Borobudur Mapolda Jateng, sedangkan Ibu Kapolri menuju ke Gubernuran.

Usai kegiatan di gedung Borobudur selesai, rombongan Kapolri menuju ke Tambaklorok Semarang Utara untuk melakukan giat bakti sosial (Baksos). Tito dan rombongan rencananya akan melaksanakan salat Jumat di kampung nelayan tersebut. (din)