Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Tidur bareng ABG, Sutris Kini Mendekam di Bui

Tidur bareng ABG, Sutris Kini Mendekam di Bui

METROSEMARANG.COM – Seorang buruh bangunan dicokok anggota Reskrim Polres Kendal atas dugaan melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pria bernama Sutrisno (21) mencabuli Is (13) saat remaja itu bertamu ke rumahnya.

Warga Campurejo, Boja, Kendal itu mengakui, perbuatan tak senonoh tersebut kali pertama dilakukan saat korban menginap di rumahnya. Saat itu, dia hanya menggerayangi tubuh korban dan kembali dilakukan saat korban bertamu di rumah pelaku keesokan harinya.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Oleh pelaku tangan korban ditarik dan ditidurkan di atas kasur kemudian pelaku menyetubuhinya di bawah ancaman. Korban tidak berani berteriak karena takut ancaman pelaku hingga akhirnya korban bercerita ke orangtuanya.

“Waktu pertama ada temannya jadi cuma gerayangi terus besoknya datang lagi ke rumah tangan saya tarik dan tidurkan di kasur,” katanya polos Senin (25/4) pagi saat diperiksa polisi di Mapolres Kendal.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Fiernandi Ardiansyah mengatakan pelaku memaksa korbannya untuk melayani nafsu pelaku. Atas perbuatannya  pelaku Sutrisno bakal dijerat dengan pasal 82 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak ancamannya penjara 15 tahun. (metrojateng.com/MJ-01)