Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Tiga Fullback Jajal Peruntungan di PSIS

Tiga Fullback Jajal Peruntungan di PSIS

METROSEMARANG.COM – PSIS melanjutkan perburuan pemain yang disiapkan berlaga di Divisi Utama 2017. Yang teranyar, tiga fullback mencoba peruntungan di armada Subangkit.

Latihan PSIS di Stadion Jatidiri. Foto: metrosemarang.com

Sebelumnya, PSIS telah merampungkan proses audisi pemain lokal yang memunculkan enam nama sesuai rekomendasi tim pelatih. Pada sesi latihan di Stadion Jatidiri, Rabu (11/1) sore, mereka juga sudah terlihat bersama Johan Yoga dkk.

Selain mereka, ada tiga muka baru yang masih berstatus pemain seleksi. Ketiganya sama-sama berposisi sebagai fullback kanan. Mereka adalah Soni Setiawan (eks PON Jateng), Rival Jandera (eks Persegres) dan Muhammad Al Jawadi (eks Mitra Kukar).

“Mereka masih akan kami pantau dan tentunya belum bisa kasih penilaian karena baru bergabung. Di posisi yang sama kami juga masih menunggu Safrudin Tahar,” kata pelatih kepala, Subangkit.

Selain skill, Subangkit juga memertimbangkan usia pemain pelamar, yang disesuaikan regulasi baru PSSI. Saat ini hanya tersisa dua slot untuk pemain di atas 25 tahun dan salah satunya diprioritaskan di pos penjaga gawang.

Dari ketiga pelamar tersebut, hanya Rival yang usianya sudah 25. Sedangkan Soni dua tahun lebih muda dan Al Jawadi baru 21 tahun. “Kami juga masih cari tambahan stopper dan striker,” beber Subangkit. (twy)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link