Home > Berita Pilihan > Tiga Polisi Polda Jateng Digerebek Pesta Sabu bersama Empat Wanita

Tiga Polisi Polda Jateng Digerebek Pesta Sabu bersama Empat Wanita

METROSEMARANG.COM – Direktorat Reserse Narkotika dan Obat Berbahaya Polda Jateng menggerebek tiga anggota polisi yang kedapatan sedang berpesta sabu-sabu di sebuah rumah Jalan Ngesrep Barat III No 60, Srondol Kulon, Banyumanik, Sabtu (12/8) dinihari. Barang bukti sabu seberat 100 gram berhasil diamankan beserta empat wanita dan penghuni rumah bernama BR alias Ce Ming (37).

Ilustrasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga polisi tersebut diketahui merupakan anggota Polda Jateng. Mereka adalah Bripka DR (33), Bripka AS (33) dan Bripka DM. Penggerebekan itu dilakukan setelah warga melaporkan aktivitas mencurigakan di rumah yang dikontrak oleh Ce Ming.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Jateng. Sekitar pukul 03.30, polisi bergerak untuk menggelar operasi.  “Sebelum menggerebek petugas mendatangi Pak RT (Djarod Apriyanto-red) kemudian menghubungi saya. Setahu saya dari Ditresnarkoba Jateng,” kata Pamuji (34), koordinator keamanan di perumahan tersebut.

Menurut Pamuji, awalnya warga merasa curiga dengan kedatangan tamu yang kerap berkunjung di rumah kontrakan Ce Ming. Mereka biasa datang tengah malam. “Ada delapan orang yang dibawa petugas,” imbuhnya.

Dalam penggerebekan itu, petugas menyita sabu-sabu seberat 100 gram yang disimpan di dalam tas, 2 pil ekstasi, 170 pil H-5, paket sabu 2 gram yang diduga hendak dikonsumsi dan alat isapnya. Selanjutnya, mereka dibawa ke Mapolda Jateng untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Sementara sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarot Padakova belum berhasil dihubungi. (MS-02)

Tinggalkan Balasan

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link