Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Ini Tiga Wakil Jateng di Ajang Puteri Indonesia

Ini Tiga Wakil Jateng di Ajang Puteri Indonesia

METROSEMARANG.COM – Tiga Puteri Indonesia Jawa Tengah 2017 telah terpilih untuk mewakili provinsi ini dalam ajang Puteri Indonesia 2017 di Jakarta pada Februari depan. Mereka adalah Raden Roro Ayu Jasmine, Dea Goesti Rizkita dan Cynthia Monica Rizkyawati.

Tiga perwakilan Jateng dalam ajang Puteri Indonesia 2017. Foto: istimewa

Raden Roro Ayu Jasmine mengaku telah mempersiapkan pemelihan Puteri Indonesia Jateng 2017 sejak delapan bulan yang lalu. Mulai dari fisik dan wawasan tentang Jawa Tengah.

“Ke depannya saya akan lebih mengasah keterampilan bahasa asing terutama Bahasa Belanda dan Eropa lainnya.  Selain itu saya harus terus belajar dan tidak cepat puas dengan yang saya dapatkan sekarang ini,” kata dia, Senin (9/1).

Perwakilan dari Mustika Ratu, Maryanto Hadiningrat melihat potensi para finalis 2017 dari Jateng sangat berpeluang untuk masuk final di kancah nasional. Jika dibandingkan dengan ajang di tahun lalu, tahun ini memiliki waktu cukup lama untuk mempersiapkan diri di ajang nasional dan Miss Universe 2017.

Pihaknya dan dari Dinas Pariwisata akan memberikan materi dan motivasi secara cukup terkiat wawasan umum dan pariwisata sebelum menuju ke Jakarta. (ade)

Tinggalkan Balasan