Beranda METRO BERITA METRO SPORT Tiket PSIS vs Persis Hanya Dijual di Jatidiri Mulai Sabtu

Tiket PSIS vs Persis Hanya Dijual di Jatidiri Mulai Sabtu

BERBAGI
Pertemuan pertama Persis versus PSIS. Kedua tim akan kembali bertemu pada Sabtu (21/2) malam. Foto Metrosemarang
Pertemuan pertama Persis versus PSIS. Kedua tim akan kembali bertemu pada Sabtu (21/2) malam. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS akan membuat beberapa perubahan saat laga ujicoba kontra Persis Solo, Sabtu (21/2). Selain penjualan tiket, panpel juga akan memperketat keamanan di sejumlah titik.

Ketua Panpel Pujiyanto mengatakan, menjamu Laskar Sambernyawa, pihaknya sudah menyiapkan 15.000 lembar tiket. “Penjualan tiket akan dilakukan di Stadion Jatidiri pada hari pertandingan (21/2) mulai pukul 16.00,” katanya kepada wartawan, Kamis (19/2).

Ini berbeda dengan pertandingan melawan Persija Jakarta, Sabtu (7/2) silam. Saat itu, sehari sebelum pertandingan, tiket sudah bisa diperoleh calon penonton. “Biar lebih efektif,” imbuh Puji, terkait perubahan tersebut.

Rencananya, rematch PSIS versus Persis bakal digelar mulai pukul 19.00. Sedangkan, untuk harga tiket belum mengalami perubahan.

“Tribun Utara dan Selatan Rp 25 ribu, Timur Rp 30 ribu, Barat Rp 50 ribu dan VIP Rp 100 ribu,” lanjutnya.

Panpel sendiri sejauh ini belum menentukan kuota untuk suporter tamu. Rencananya, suporter setia Persis bakal ditempatkan di Tribun Barat.

“Kami belum menerima informasi resmi dari suporter Persis, apakah mereka mau datang atau tidak. Tapi, kami tetap menyiapkan tempat untuk mereka di Tribun Barat,” bebernya.

Selain itu, panpel akan memperketat keamanan untuk suporter tamu. Hal ini, kata Puji, untuk menghindari kejadian pada laga kontra Persija bisa terulang lagi.

“Saat melawan Persija, masih ada suporter tamu yang menyalakan kembang api ketika pertandingan masih berlangsung. Kami akan perketat lagi,” janji Puji.

Tindakan serupa juga akan diberlakukan di area masuk tribun timur. Sebab, dari titik itulah terjadi kebocoran, karena masih banyak penonton tak bertiket yang masuk dengan cara memanjat tembok. (twy)

BERBAGI