Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Tingkatkan Etos Kerja, JNE Gelar Turnamen Olahraga se-Jateng-DIY

Tingkatkan Etos Kerja, JNE Gelar Turnamen Olahraga se-Jateng-DIY

METROSEMARANG.COM – Untuk pertama kalinya, JNE menggelar JNE Regional Cup Jateng-DIY 2016. Turnamen tersebut melibatkan peserta karyawan JNE di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, meliputi Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang serta  Cilacap.
Head Of Regional Jawa Tengah-DIY, Marsudi Foto: istimewa
Head Of Regional Jawa Tengah-DIY, Marsudi
Foto: istimewa
Terdapat tiga cabang olahraga yang dilombakan, yaitu bulutangkis, tenis meja serta futsal. Jumlah peserta turnamen secara keseluruhan adalah 300 peserta terdiri dari masing-masing 70 peserta untuk cabor bulutangkis dan tenis meja serta 160 peserta untuk cabor futsal.

Head Of Regional Jawa Tengah-DIY, Marsudi mengatakan, tujuan turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar karyawan JNE dan meningkatkan etos kerja Ksatria JNE di Jateng DIY yang mencapai lebih dari 1.400 karyawan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini ksaria JNE semakin kompak, seperti pepatah kuno ‘di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat’. Harapan saya kepada para ksatria JNE agar memiliki fisik yang sehat sehingga produktivitas dan  kinerjanya pun meningkat,” ujarnya dalam rilis, Senin (21/11).

Dia menambahkan, Yogyakarta merupakan kota pertama yang menjadi tuan rumah dan panitia juga menghadirkan tim tamu perwakilan dari JNE pusat yang berkedudukan di Jakarta. Turnamen dimulai 31 Oktober lalu dan berakhir pada awal 4 Desember 2016. (ade)