Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > Tingkatkan Kualitas Lulusan, Udinus Jalin Kerjasama dengan Universitas Taiwan

Tingkatkan Kualitas Lulusan, Udinus Jalin Kerjasama dengan Universitas Taiwan

METROSEMARANG.COM – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menjalin kerjasama dengan Nasional Taiwan University of Science and Technology (NTUST). Kerjasama double degree ini menjadi salah satu program untuk meningkatkan kesempatan mahasiswa memperoleh pendidikan di luar negeri.

Penandatanganan MoU Udinus dan NTUST. Foto: metrosemarang.com/dok humas
Penandatanganan MoU Udinus dan NTUST. Foto: metrosemarang.com/dok humas

NTUST merupakan perguruan tinggi terbesar kedua di Taiwan dan memiliki reputasi internasional. Selain double degree, beberapa program.juga telah disepakati yaitu penguatan dalam bidang riset, kualitas pengajaran dan pendidikan, serta pengembangan sumber daya mahasiswa dan dosen.

Rektor Udinus, Edi Noersasongko, merasa bangga dan bersyukur karena mampu bersinergi dengan NTUST. “Ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk mewujudkan lulusan dengan kualifikasi terbaik dengan wawasan internasional,” ujar Edi usai penandatanganan MoU belum lama ini.

Sementara itu, Rektor NTUST Ching-Jong Liao mengaku bersyukur karena dapat sama-sama meningkatkan kualitas pendidikan dengan kampus yang telah memiliki reputasi baik. “Kami sangat memberi apresiasi yang tinggi, semoga ini kerjasama akan memberi manfaat yang lebih baik,” beber Ching. (vit)