Beranda METRO BERITA METRO GAYA Tips Intim Pengantin Baru Agar Tak Terasa Sakit

Tips Intim Pengantin Baru Agar Tak Terasa Sakit

BERBAGI

seks-pengantin-baru-agar-tak-sakit

Bagi beberapa orang, terutama wanita¬† yang akan segera menikah, mendengar kata ‘malam pertama’ justru yang terbayangkan adalah rasa sakit. Banyak wanita yang akan menikah dihantui perasaan takut akan rasa sakit saat berhubungan intim sebagai pengantin baru.

Dr Diana Maxwell, seorang pakar seksolog Amerika menyarankan beberapa posisi berhubungan intim yang ‘aman dan nyaman’ bagi pengantin baru. Posisi ini akan menghindarkan wanita dari rasa sakit ketika terjadi penetrasi oleh suami.

1. Menyamping
Cara ini cukup nyaman buat pemula alias pengantin baru. Dengan posisi ini Anda dapat memeluk pasangan Anda sehingga Anda akan merasa nyaman saat melakukannya. Melakukan hubungan seks dengan berpelukan akan membuat Anda dan pasangan menjadi dekat dan saling mengenal satu sama lain sambil bercinta.
2. Misionaris
Misionaris merupakan salah satu posisi klasik dalam berhubungan intim dan banyak menjadi andalan pasangan suami istri . Bagi wanita pengantin baru mengalami penetrasi sehingga Anda dan suami Anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa bersama-sama.
3. Duduk Berhadapan
Dengan posisi ini wanita akan merasakan rileks saat berhubungan intim. Wanita juga akan merasakan suatu sensasi yang luar biasa dengan suami. Posisi ini juga merupakan posisi yang favorit bagi beberapa pasangan pemula. (hwd)
BERBAGI