Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Ini 5 Tips ML Tanpa Hamil yang Ternyata Cuma Mitos

Ini 5 Tips ML Tanpa Hamil yang Ternyata Cuma Mitos

image

Bagi wanita yang sudah menikah, banyak yang ingin menunda kehamilan dengan berbagai alasan. Baik karena faktor psikologis maupun juga karena alasan ekonomi seperti ingin meningkatkan jenjang karir bagi wanita yang bekerja. Beragam cara pun dilakukan untuk menunda kehamilan,  baik yang bersifat medis maupun yang menggunakan teknik-teknik tradisional. Nah, dari sekian banyak metode perlu diingat beberapa tips ML (making love/bersenggama) tanpa hamil alias menunda kehamilan yang ternyata hanya mitos belaka. Berikut beberapa tips ML tanpa hamil yang ternyata cuma mitos dan tidak dianjurkan buat suami istri yang ingin menunda kehamilan.

1.  Mencabut penis sebelum ejakulasi.
Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi, bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur.
Tetapi pria dapat menghasilkan sesuatu yang disebut pre-ejakulasi. Kebocoran pre-ejakulasi berasal penis pria ketika mereka terangsang, dan pre-ejakulasi dapat mengandung sperma, yang dapat menyebabkan kehamilan.