Home > Berita Pilihan > Tragis! Dina Tewas saat Kejar Jambret di Arteri Soekarno Hatta

Tragis! Dina Tewas saat Kejar Jambret di Arteri Soekarno Hatta

METROSEMARANG.COM – Nasib apes dialami Dina Ariyani Safitri. Niatnya yang bermaksud mengejar seorang pria yang merampas uangnya, wanita berusia 25 tahun ini justru mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal seketika di Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Semarang pada Jumat malam (21/10).

Ilustrasi
Ilustrasi

Informasi yang dihimpun di kepolisian menyebutkan, kronologi penjambretan itu bermula saat korban mengambil uang di mesin ATM di lokasi kejadian. Begitu keluar dari ATM, uang korban langsung dijambret dan dibawa kabur oleh pelaku.

Diduga kuat karena panik, korban pun mengejar pelaku dengan naik sepeda motor. Namun di tengah perjalanan, ia justru mengalami kecelakaan tunggal.

“Korban kecelakaan tunggal akibat mengejar pelaku penjambretan. Ada saksi yang membawa korban ke RS Panti Wilasa Citarum tapi nyawanya enggak tertolong,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pedurungan AKP Ali Santoso saat dikonfirmasi, Minggu (23/10).

Ia mengaku telah mengidentifikasi data diri korban yang tinggal di Jalan Argomulyo Mukti Blok D Perumahan Graha Mukti Utama.

Kini, polisi masih memperdalam penyelidikan soal siapa pelaku yang nekat menjambret korban. Ali bilang semua saksi telah dimintai keterangan termasuk orang yang membawa korban ke rumah sakit.

“Kita masih koordinasikan dengan Satlantas dulu. Sebab, informasi yang ada, korban saat itu berkendara sendirian. Sehingga, pelaku maupun apa saja kerugian materi dari korban, belum diketahui pasti,” bebernya. (far)