Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Tragis! Niatnya Servis Motor, Wanita Ini Tewas Terlindas Trailer di Cepiring Kendal

Tragis! Niatnya Servis Motor, Wanita Ini Tewas Terlindas Trailer di Cepiring Kendal

METROSEMARANG.COM – Nasib tragis menimpa Ngarni (50), tepat di penghujung tahun 2016. Warga Desa Rejosari RT 04 RW 03 Kecamatan Kangkung Kendal itu tewas mengenaskan akibat terlindas truk trailer di Jalan Pantura Cepiring, Kendal, Sabtu (31/12) siang.

Foto: metrojateng.com

Salah seorang saksi, Bambang Sulistyo menuturkan, peristiwa itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario H 3797 AID keluar dari gang pertigaan Semut. Di saat bersamaan, melintas truk bermuatan besi yang dikemudikan Muhamad Sodikin, warga Rembang.

“Truknya berjalan pelan dan sudah melewati pertigaan. Sepeda motor dari utara hendak keluar dan terjatuh. Korbannya ke kanan sedangkan motor jatuh ke kiri,” jelas Bambang di lokasi kejadian.

Korban tewas seketika setelah terlindas roda belakang truk, sedangkan sepeda motor miliknya tidak mengalami kerusakan berarti. Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban bermaksud melakukan servis sepeda motornya.

Sementara Sodikin, sopir truk bernopol  H 1946 BS mengakui dirinya tidak melihat saat korban menabrak bagian belakang kendaraannya. Sebab, saat itu sebagian badan truk sudah melintasi pertigaan. “Saya jalan pelan dan tidak tahu ada kendaraan karena posisinya sudah melewati  pertigaan,” ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi korban ke kamar mayat RS Soewondo Kendal, sementara kendaraan korban dibawa petugas ke Mapolres Kendal. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian kecelakaan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir trailer. (metrojateng.com/MJ-01)