Home > METRO BERITA > Tragis, Sopir Tewas Tertimpa Kayu Muatan Truknya

Tragis, Sopir Tewas Tertimpa Kayu Muatan Truknya

METROSEMARANG.COM – Diduga lengah saat bekerja, tubuh Anton Widodo tertimpa kayu gelondongan berdiameter 45 centimeter di gudang CV Harapan Bersama, Jalan Madukoro Blok A29-30, Semarang Barat Jumat (7/10), pukul 10.50 WIB. Pria yang berprofesi sebagai sopir itu semula berusaha melepas tali seling sendiri yang diketahui masih terikat di truknya.

Ilustrasi  Foto: dok metrojateng.com
Ilustrasi
Foto: dok metrojateng.com

Nurdiansah, rekan korban yang melihat hal itu dibuat kaget saat muatan kayunya tiba-tiba berjatuhan hingga menimpa tubuh korban. “Saat kejadian saya di belakang. Tapi tidak tahu kalau dia sudah tewas di lokasi,” aku warga Pondok Raden Patah, Sayung, Demak tersebut.

Saat mendapati rekannya tertimpa kayu dan tak bergerak, ia sontak bergegas memberitahu teman-temannya di gudang. Tak lama kemudian, ia lalu melaporkan kecelakaan kerja itu kepada Polsek Semarang Barat.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Cahyo Widyatmoko menyatakan, telah mendatangi lokasi bersama Inafis Polrestabes Semarang untuk melakukan olah TKP. “Sementara jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

“Saya belum tahu penyebab korban tertimpa kayu. Tetapi, korban sudah dievakuasi di RSUP Dr Kariadi karena terluka parah di lambung kiri pecah dan tulang patah. Itu yang membuatnya meninggal di lokasi,” ujar Cahyo. (far)