Truk Mogok Depan STEKOM Siliwangi Picu Kemacetan di Krapyak

SEMARANG – Hujan deras yang mengguyur kota Semarang pada Kamis (12/2) sore membuat sebagian jalan tergenang dan menimbulkan kemacetan di jalur Pantura, tepatnya pertiggan tol Krapyak.

Kemacetan mulai terlihat sejak SPBU Kalibanteng dan mengular sampai pertigaan menuju pintu tol Krapak. Kendaraan roda empat tidak bisa bergerak, sedangkan motor bisa melaju dalam kecepatan rendah.

Penumpukan kendaraan paling parah terjadi tepat di pintu keluar tol Krapyak. Sekitar pukul 20.00, ada satu kendaraan berjenis Truk Fuso berwarna hijau mogok tepat di tengah pertigaan menghadap ke kampus STEKOM Siliwangi.

Menurut penuturan sopir saat ditanya petugas kepolisian, mesin truk “mlepek” sesaat setelah dia keluar dari traffic light pertigaan Tol Krapyak menuju arah Semarang (timur). Ini membuat kendaraan dari arah Semarang yang menuju Kendal terhalang truk dan tidak bisa bergerak.

Petugas Kepolisian sudah turun ke lapangan untuk mengatur kendaraan yang melintasi kawasan tersebut. Untuk bergerak dari Kalibanteng sampai Jalan Walisongo, dibutuhkan waktu satu setengah jam dengan menggunakan sepeda motor. (ade)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.