Home > Berita Pilihan > Truk Tronton Hantam Tiga Motor di Silayur, 2 Luka dan 1 Kritis

Truk Tronton Hantam Tiga Motor di Silayur, 2 Luka dan 1 Kritis


METROSEMARANG.COM
– Kecelakaan karambol kembali terjadi di turunan Silayur Jalan Prof Hamka Ngaliyan, Jumat (30/12) siang. Truk tronton berwarna oranye hilang kendali dan menabrak tiga sepeda motor. Dua orang terluka dan satu korban kritis harus dilarikan ke RS Permata Medika.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00. Truk tanpa muatan ini melaju dari arah Boja (atas). Salah seorang saksi, Sugiyatno menuturkan, truk melaju tak terkendali dan menabrak sepeda motor dari arah yang sama.

“Tadi dari atas Mas, kayaknya remnya blong. Terus nabrak motor dari arah yang sama, dan dibelokin ke kanan nabrak dua motor lagi,” katanya di lokasi kejadian.

Sementara, Kasubnit I Laka Polrestabes Semarang, Ipda Sujid mengatakan ketiga korban dilarikan ke RS Permata Medika. “Ada tiga korban dengan kondisi satu kritis dan dua luka-luka,” ujarnya.

Sebulan yang lalu, tepatnya 29 November 2016, peristiwa serupa juga terjadi di lokasi yang sama. Saat itu, truk berjualan material proyek tol menghantam tujuh mobil dan dua sepeda motor. Satu orang tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. (fen)