Turnamen Mobile Legends ‘Infinity War’ Siap Digelar di Semarang

METROSEMARANG.COM – Event Semarang dan Komunitas Mobile Legends Semarang menggelar turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) bertajuk Infinity War dengan hadiah senilai Rp 3 juta. Turnamen tersebut diadakan pada 16 hingga 18 Februari 2018 mendatang di Events Media Creative Space, Jalan Kimangunsarkoro, 8 Kota Semarang.

Mobile Legends

Penyelenggara kegiatan, Irda mengatakan gelaran turnamen ini merupakan ajang bagi para pemain Mobile Legends untuk bersilaturahmi dalam satu agenda. Dengan demikian, para penggemar game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile ini bisa berbagi tips satu sama lain.

“Kegiatan ini juga bersamaan dengan EventSemarang Market di mana kami memberikan ruang bagi para pengusaha muda di bidang kuliner, fashion dan lain-lain untuk memamerkan usahanya,” katanya, Senin (12/2).

Irda berharap, dengan turnamen ini mampu menjadikan Events Media Creative Space sebagai basecamp para pemain Mobile Legends untuk ke depannya, mengingat para pemain Mobile Legends di Semarang terbilang banyak.

Untuk mengikuti turnamen, para pemain cukup mengumpulkan lima pemain dan satu pemain cadangan dalam satu kelompok dan mendaftarkan kelompoknya melalui https://s.id/esml. Pertandingan akan dilaksanakan dalam dua ronde dengan model Draft Pick. (ade)