Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Tutup Tahun, E Plaza Undang Dua DJ Idola Anak Muda

Tutup Tahun, E Plaza Undang Dua DJ Idola Anak Muda

METROSEMARANG.COM – Di penghujung tahun 2017, Entertainment Plaza (E Plaza) Semarang akan menghadirkan dua bintang tamu yang sepanjang tahun 2017 memiliki fans yang cukup banyak, yaitu Yasmin dan Winky. Mereka adalah Disc Jockey muda dan berbakat dalam memainkan musik EDM memang sudah tidak diragukan lagi.

Yasmin yang namanya sepanjang tahun 2017 selalu ada di media promosi kelab-kelab besar Indonesia juga tidak kalah piawainya dalam memainkan musik EDM dan membuat para clubers juga pendengar hanyut dalam alunan musiknya.

“Besok pada 30 Desember 2017 mereka berdua akan hadir menghibur para clubbers yang datang di Entertainment Plaza Semarang khususnya di E-Lounge. Acara yang sengaja mendatangkan dua idola kaum hawa dan kaum adam ini sangat sayang dilewatkan,” kata Head of Marketing E Plaza Semarang, Astrid Jovanka, Rabu (27/12).

Khusus pada 31 Desember 2017, E-Lounge akan tetap buka dan akan memberikan hal yang spesial untuk para clubbers yang datang, karena E-Lounge akan memberikan pesta cocktail dan tidak dipungut HTM alias Free All Nite Long. (ade)