Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > Udinus Mewisuda 627 Mahasiswa

Udinus Mewisuda 627 Mahasiswa

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) meluluskan 627 mahasiswa dari berbagai fakultas. Wisuda magister, sarjana dan diploma tersebut rencananya akan dilaksanakan di Grand Rama Patra Convention Hotel Semarang, Rabu (26/11).

Untuk wisuda kali ini, dari program Pasca Sarjana meluluskan 43 mahasiswa Magister Komputer dan 13 Magister Manajemen. Sedangkan dari jenjang S1 terdiri 235 Sarjana Komputer Program Sarjana Teknik Informatika dan Sistem Informasi, 38 Sarjana Desain dari Program Sarjana Desain Komunikasi Visual.

Selain itu, 28 Sarjana Manajemen dari Program Sarjana Manajemen, 43 Sarjana Akuntansi dari Program Sarjana Akuntansi. Selanjutnya, 32 Sarjana Sastra Program Sarjana Sastra Inggris dan Sastra Jepang,  37 Sarjana Kesehatan Masyarakat dari Program Sarjana Kesehatan Masyarakat, serta 35 Sarjana Teknik dari Program Sarjana Teknik Elektro dan Teknik Industri.

Dari Program Diploma ada 121 Ahli Madya dari Program Diploma Tiga Manajemen Informatika,Teknik Informatika, Penyiaran dan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan.

Pada perhelatan ini, rencananya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didaulat menjadi tamu kehormatan . Sekaligus menandatangani nota kesepahaman (MoU) antara Udinus dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka pengembangan aplikasi pengaduan masyarakat LaporGub, sebagai kerangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (MS-06)