Udinus Sabet 2 Emas di Setu Taekwondo Competition 2015

Rektor Udinus Dr Edi Noersasongko bersama tim UKM Taekwondo peraih medali di kejuaraan tingkat nasional. Foto Metrosemarang
Rektor Udinus Dr Edi Noersasongko bersama tim UKM Taekwondo peraih medali di kejuaraan tingkat nasional. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Lima medali sukses dibawa pulang petarung-petarung Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dari ajang Setu Taekwondo Competition 2015 Tingkat Nasional. Hasil ini melampaui target semula yang hanya membidik satu medali emas dalam kejuaraan yang berlangsung pada awal Februari.

Dua medali emas disumbangkan mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Udinus, Marcello Lekati Zay, di kelas under 67 kg putra, dan mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Udinus, Dody Indra Sumantyawan yang turun di kelas under 54 kg putra.

Medali perak diraih oleh mahasiswa Akuntansi FEB Udinus, Meghaprana Adigandawastu pada kelas under 62 kg. Mahasiswi Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Bahasa Udinus, Eka Widyawati juga turut menyumbang perak dari kategori Poomsae. Satu-satunya perunggu dihasilkan mahasiswa Teknik Informatika FIK, Dwi Hermansyah yang tampil di kelas under 78 kg.

“Hasil ini di luar perkiraan kami. Awalnya kami hanya menargetkan satu emas. Mengingat lawannya adalah 1.000 orang lebih dari berbagai penjuru tanah air,” kata Kepala Biro Kemahasiswaan Udinus, Rindra Yusiantoro. (MS-06)

 

 

activate javascript

activate javascript