Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Ulang Tahun ke-5, Whiz Hotel Bagikan Paket Sembako di Polder Tawang

Ulang Tahun ke-5, Whiz Hotel Bagikan Paket Sembako di Polder Tawang

METROSEMARANG.COM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 tahun, Whiz Hotel Semarang menyelenggarakan syukuran dengan mengundang kaum dhuafa yang dilaksanakan di Polder Tawang Semarang, Jumat (11/11). Lokasi ini dipilih karena Polder Tawang  adalah salah satu tempat upaya pelestarian keindahan taman Kota Semarang. Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada warga setempat.

Whiz Hotel
Deni Amarta menyerahkan paket sembako kepada warga. Foto: metrosemarang.com/istimewa

Tak hanya sembako, 2500 bibit lele juga disebar di Polder Tawang. “Kita ingin berbagi kepada warga masyarakat, sesuai tema kita ‘Whiz Selalu di Hati Masyarakat Semarang’. Ini juga sebagai rasa syukur atas keberhasilan kita selama 5 tahun,” ujar Manager Hotel, Deni Amarta, Sabtu (12/11).

Deni mengatakan, sebagai pelengkap rangkaian acara ulang tahun pihaknya juga memberikan promo khusus untuk para tamu yang menginap di hotel periode 1–11 November 2016 dengan penawaran harga Rp 555.555,-nett untuk 2 malam dengan tipe kamar twin bed, serta discount Rp 55.555 untuk 1 malam di type kamar twin bed. “Bahkan kita akan perpanjang promo tersebut hingga satu minggu ke depan,” tandas Deni.

Tak hanya itu, para tamu juga diberikan kupon undian untuk berkesempatan memenangkan hadiah menginap di salah satu Hotel Intiwhiz seluruh Indonesia. “Kami ingin memberikan persembahan yang bisa bermanfaat bagi banyak orang, sehingga perayaan ulang tahun Whiz Hotel Semarang yang ke-5 ini diisi dengan berbagai program CSR,” ungkapnya. (vit)