Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Ulang Tahun Pertama, Hotel Oak Tree Tanam Pohon di Papandayan

Ulang Tahun Pertama, Hotel Oak Tree Tanam Pohon di Papandayan

Para staf dan karyawan Hotel Oak Tree Semarang sedang menanam pohon dalam rangka ulang tahun pertama mereka. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono
Para staf dan karyawan Hotel Oak Tree Semarang sedang menanam pohon dalam rangka ulang tahun pertama mereka. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono

SEMARANG – “Pada hari ulang tahun pertama hotel Oak Tree ini, kami mengadakan serangkaian kegiatan yang diadakan di lingkungan hotel bersama jajaran staff dan direksi,” ujar Public Relation Supervisor, Atika Sari, melalui rilisnya.

Kegiatan dimulai sejak 9 Nopember 2014 dengan senam aerobik bersama, fun games, CSR (penanaman pohon dan pemberian santunan kepada yayasan yatim piatu), pemotongan tumpeng dan doorprize.

Tepat tanggal 15 November 2014, menginjak acara puncak, diadakan kegiatan penanaman pohon bersama Dinas Kehutanan yang dilakukan di sekitar lingkungan hotel dengan judul Tree Planting Program, One Tree for Million Lives. Acara ini melibatkan para karyawan untuk menanam berbagai macam pohon.

Kemudian acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu di hotel dan makan siang bersama, dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk pemenang perlombaan dan doorprize.

“Kami sangat bersyukur satu tahun telah kami lewati untuk mengenalkan Hotel Oak Tree dengan konsep yang unik kepada masyarakat, semoga dengan berjalannya waktu, hotel kami lebih dapat meningkatkan pelayanan dan keuntungan lebih kepada tamu,” harap Artika. (ade)