Home > METRO BERITA > Ulang Tahun Pertama, Markaz Santuni Panti Al Idris

Ulang Tahun Pertama, Markaz Santuni Panti Al Idris

METROSEMARANG.COM – Untuk memperingati ulangtahun yang pertama sekaligus mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan, Markaz Kopi and Beer Garden mengundang anak panti untuk mendapatkan santunan. Acara dilaksanakan dengan doa bersama dan makan bersama antara anak yatim dan manajemen.

Markaz santuni anak-anak Panti Al Idris Gunungpati dalam rangka syukuran ulang tahun pertamanya. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Kami undang sekitat 25 anak dari panti Al Idris Gunungpati. Mereka adalah anak-anak dari korban letusan Gunung Merapi beberapa waktu silam,” kata Manajer Markaz Kopi and Beer Garden, Pujiyanto, Kamis (29/12).

Bantuan yang diberikan di antaranya berupa uang tunai dan beberapa barang yang dirasa akan berguna bagi anak-anak. Pujiyanto berharap, ini merupakan bentuk silaturahmi yang positif antara Markaz dan yayasan sosial.

Untuk malam harinya, Markaz menggelar pesta dengan beberapa penampil, seperti band, juggling, Disc Jockey. “Banyak promo khusus di hari ulangtahun Markaz yang pertama ini. Kami berharap dengan banyaknya kompetitor, Markaz tetap eksis dan menjadi pilihan utama anak muda Semarang,” pungkasnya. (ade)