Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Ungkapkan Cinta dengan Bento

Ungkapkan Cinta dengan Bento

image
Ilustrasi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria suka jika pasangannya memasak untuknya. Apalagi, jika acara memasak ini sengaja dilakukan sebagai hadiah ulang tahun bagi si pria. 

Nah, agar masakan berkesan bagi si dia, tak hanya butuh rasa yang lezat namun juga penampilan masakan yang cantik. Untuk menghasilkan masakan yang lezat, bisa dengan mengikuti tutorial cara memasak dari berbagai blog resep masakan. Sedangkan untuk mendapatkan masakan yang berpenampilan cantik, bisa dilakukan dengan membuat bento.

Apa itu bento? Bento adalah seni menghias makanan dari Jepang. Bahan-bahan yang digunakan berasal dari makanan itu sendiri. Bento untuk anak-anak biasanya berbentuk tokoh-tokoh kartun. Namun untuk pasangan, Anda bisa membuat bento berbentuk hati atau wajahnya. 

Membuat bento tidak sulit, hanya dibutuhkan ketelatenan dan kreativitas dari si pembuat. Peralatan membuat bento saat ini mulai banyak dijual, misalnya cetakan nasi dan pemotong sayuran. Tapi, jika tak punya waktu untuk berburu peralatan membuat bento, gunakan saja alat-alat yang dapat Anda temukan di dapur. Inspirasinya bisa dari internet. Tinggal asah kreativitas kita untuk menghasilkan bento yang lucu, unik dan menarik, agar pasangan tidak hanya terkesan tapi juga makin cinta. (Ren)