Unik, Hotel Dafam Semarang Buat Pohon Natal Gantung dari Kertas

Pohon Natal raksasa menggantung di lobi Hotel Dafam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pohon Natal raksasa menggantung di lobi Hotel Dafam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Menyambut hari Natal pada tahun 2015, Hotel Dafam Semarang juga merayakan ulang tahunnya yang kelima. Untuk memeriahkan mpmen spesial tersebut, Hotel Dafam Semarang memberikan gebrakan untuk ikut berpartisipasi dalam keceriaan natal dengan membuat pohon natal dengan konsep yang unik dan bertujuan untuk menggalakan kegiatan recycling dalam kehidupan sehari hari.

Pohon natal dengan konsep flying Christmas Tree setinggi lima meter ini dibuat dari kumpulan kertas bekas yang diwarnai kembali dengan warna hijau alami. Ini membuat pohon natal tersebut tidak terlihat jika terbuat dari kumpulan kertas bekas yang disusun dengan rapi menyerupai daun.

Menurut Public Relation Hotel Dafam Semarang, Arief Budiman Bisri, butuh waktu kurang lebih 10 hari untuk menyempurnakan pohon natal yang terbuat dari kertas bekas tersebut agar dapat dipasang pada momen perayaan Natal yang semakin dekat ini.

“Pohon Natal yang tergantung di Lobby Hotel Dafam Semarang ini dihiasi dengan ornament khas natal agar bisa terlihat oleh orang yang sedang lalu lalang dan menyebarkan keceriaan natal melalui sinar lampu warna warni yang menghiasi hampir di semua bagian pohon natal recycle ini,” tambah Arief. (ade)

You might also like

Comments are closed.