Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > Unnes Monitoring dan Evaluasi 7.177 Mahasiswa Penerima Bidikmisi

Unnes Monitoring dan Evaluasi 7.177 Mahasiswa Penerima Bidikmisi

METROSEMARANG.COM – Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan monitoring dan evaluasi bersama sebanyak 7.177 penerima beasiswa Bidikmisi, Kamis (23/2) di auditorium kampus setempat.

Ribuan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi mendapat monitoring dari Bidang Kemahasiswaan Unnes, Kamis (23/2). Foto: dok humas

Monitoring ini merupakan agenda yang rutin diadakan setiap semester untuk memotivasi mahasiswa penerima Bidikmisi. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Bambang BR, menyampaikan, mahasiswa penerima Bidikmisi harus menjadi mahasiswa yang luar biasa bukan hanya yang biasa-biasa saja.

“Untuk mengharumkan nama Indonesia, diperlukan orang-orang yang luar biasa. Maka, para mahasiswa harus menjadi mahasiswa yang luar biasa, apalagi mahasiswa peraih bidikmisi ini. Jangan sampai jadi mahasiswa biasa-biasa saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, mahasiswa hendaknya menjaga nama baik program bidikmisi. Bidikmisi adalah amanah yang harus dijaga dan pertanggung jawabkan. Sehingga kata dia, para penerima harus mengukir prestasi untuk mengharumkan negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga Unnes.

“Saya kira banyak sekali mahasiswa kami yang memiliki prestasi di banyak bidang. Kami akan selalu mendampingi mereka, dengan segala upaya yang kami mampu, agar prestasi mereka terus menanjak,” pungkasnya. (vit)